Jumat, 19 Agustus 2016

Model Baju Batik Modern Untuk Muslim

Model Baju Batik Modern Untuk Muslim - Sudah banyak contoh batik yang dimodifikasi secara terbaru sang para desainer-desainer dalam negeri. Menggunakan apik, mereka mengkreasikan batik tradisional menggunakan desain terbaru yg disukai sang kaum belia juga orang dewasa.
SUmber : Batik Kerja
Batik artinya galat satu teknik warisan nenek moyang Indonesia. Masing-masing daerah di nusantara mempunyai keunikan dan  karakteristik spesial   batiknya. Menjadi generasi penerus, kita harus melestarikan serta membudayakan pemakaian baju batik.

Berikut ini 31 jenis contoh baju batik terkini terbaru, yang mampu kamu pilih untuk pulang ke program formal ataupun buat outfit saat bekerja:
(model Baju Batik modern teranyar)

contoh batik kebaya ncim yg berwarna cerah dirancang oleh Le Viel Batik. Meski kental menggunakan perbedaan makna etnik, desain batik terlihat fresh dan  jauh berasal istilah vintage.
(contoh Baju Batik terbaru terbaru)

Tampilan feminin dirancang oleh Bhatara Batik menggunakan membentuk dress batik yg modern. Paduan rona abu-abu yang menetralkan, bisa dipresentasikan menggunakan baik sang Bhatara meski menggunakan grafis batik di dressnya.
 Model Baju Batik Muslim Untuk Wanita Terbaru
Sumber : Model Baju Batik Muslim
Keceriaan digambarkan sang Batik Trusmi pada koleksi batik dressnya. Dengan warna ungu yg cerah, Batik Trusmi menyampaikan grafis batik bunga yang berwarna warni. Potongan A-line dress di Batik Trusmi menghasilkan yang memakainya akan terlihat belia.
Untuk engkau  yang feminin serta girly, merk Bateeq memberikan pilihan buat tampil terkini menggunakan koleksi batik bernuansa etnik. Sleeveless menampilkan siluet fit-flare dan  gugusan motif batik terbaru, sebagai akibatnya engkau  tidak akan terkesan tua.
Tampilan desain kutu baru hadir pada rona soft asal Batik Pesta Putra Bengawan. Kebaya katun ini memadukan antara desain pada masa ini dengan aksen kutu baru serta motif bunga yang girly.

Bosan dengan pemakaian dress yang polos? Pilih koleksi yg mendesain batik menggunakan pilihan rona-warna bold. Mempunyai motif batik yang unik, koleksi ini akan memberikan kesan elegan di penampilan engkau .
Siapa sangka, motif batik mampu diaplikasikan di contoh outer. Koleksi berasal Bi Pbml menampilkan desain open front menggunakan perangkat lunak motif spesial   nusantara pada tren rona monokrom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar